Sabtu, 05 Januari 2013

PERJODOHAN

Inikah nestapaku….???
Kepedihan telah merajaiku dibulan ini
Begitu sulitnya melalui waktu..
sebongkah jalan cerita indah
Terpaksa terhapus ,demi mengisi episode
yang tak pernah terangkai dalam Imajiku.

Bolehkah Kumemohon…
Berilah seteguk ketegaran untukku disini
Disaat takdir memaksaku berjalan
Diantara genangan air mata kepiluan
Sementara inilah aku dan Keterbatasan hati dan fikirku .

Aku yang begitu rapuh …
terseret dan terpaksa terbaring lemah diantara duri perjodohan …
atau sanggupkah aku MENDURHAKAI kedua orang tua
dengan menentang perjodohan ini,,
Haruskah aku berkata selamat tinggal diantara mekarnya
Kuntuman kenangan indah yang pernah kurajut..,,
Bersama kasih dan sahabat sahabatku

Inikah nestapaku…???
Hidup bersama seorang yang tidak bisa menerima aku
Atau aku memang bodoh..,,,
TUHANku…
Kusadari kelemahan ini betapapun kuatnya hasratku untuk menentang takdirMU tentang perjodohan ini,,tak akan mampu merubah kehendakMU…
ENGKAU yang maha tau,,, hanya satu pintaku wahai TUHAN yang menguasai takdir,bila memang ikatan pernikahan ini akan terus berkekalan diantara penduduk syurgamu,sungguh tak ada maksudku untuk tidak menginginkannya,,sesungguhnya kebodohan dan ketidak tahuanku telah mengalahkan kesabaran dan imanku….
Namun Bila…
Ikatan ini hanya akan menimbulkan angkara MURKAMU
Sungguh aku tak mau mendurhakaimu,,
ENGKAU maha tau tentang isi hati dan kemauan hamba2mu,,
tentang keinginan bahagia dan keridhoanmu…
ENGKAU telah mengariskan jalan hidup dan matiku
Kepada siapa lagi aku meminta ,,tentang yang terbaik dari pilihanMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SENANG SEKALI JIKA ADA KRITIK DAN SARAN